Pages

Medan Lobster

Medan Lobster

Friday, August 12, 2011

Lobster Thermidor, Khas Cafe Pasteur, Bandung

Lobster Thermidor
Bandung - Salah satu alasan wisatawan jika ingin menginap di Hotel Berbintang 5 biasanya menu makanan yang disajikan di hotel tersebut. Karena itulah penyajian menu makanan di Hotel Grand Aquila Bandung tidak asal, dan tetap memperhatikan cita rasa.

Salah satu tempat makan yang bisa anda sambangi di Hotel Grand Aquila adalah Cafe Pasteur. cafe ini
menyediakan aneka makanan mulai dari makanan Indonesia hingga Western. Cafe ini juga biasa digunakan tamu untuk dine in breakfast di sini.

Semua menu disajikan fresh setiap hari, mulai dari breakfast hingga dinner. Untuk menu sarapan pagi, Cafe Pasteur menyediakan 5 menu special yakni, Two Egg Any Style, Bubur Ayam, Pan Cake, dan Waffel.

Untuk makanan pembuka, anda bisa memilih Gado-gado, Caesar Salad, Special Japanesse Salad, camilan ringan seperti Chicken Wing, Creamy Soup, Bouillabaisse, Hungarian Goulash Soup, Calamare, dan Lunpia Semarang.

"Kita juga memiliki program promo per tiga bulan. Seperti highlight menu," ujar Banquet and Restaurant Manager Hotel Grand Aquila Bandung, David Lauw Kepada detikbandung.

Untuk menu main course, Hotel Grand Aquila menyiapkan 11 menu yang tak kalah lezat dibanding menu lainnya. Penggemar udang lobster, bisa memesan Lobster Thermidor. Lobster ini dimasak dengan jamur dan krim saus serta keju parmesan yang disajikan langsung dalam cangkangnya dengan butter rice.

Penyuka pasta juga bisa memesan Spaghetty Bolognese, atau American Pizza bagi penggemar Pizza. Selain itu ada juga Aquila Kebab dan Aquila Club Sandwich.

Yang paling special adalah masakan yang dimasak di atas hot stone, ada beberapa menu yang bisa Anda pilih, yakni Salmon 'Cafe de Paris', Siloin Steak, Tenderloin Steak, Rib Eye Steak, dan Lamb Chops. Semuanya disajikan langsung di atas batu panas mulai dari proses daging mentah hingga matang.

Cafe Pasteur juga memiliki Special Children's Menu. Karena menurut David, terkadang tamu anak kecil sulit untuk menyesuaikan dengan menu dewasa. Karena itu lah, Hotel Grand Aquila menyajikan menu anak-anak seperti Mini Cheese Burger, Mini Hot Dog, Nasi Goreng Sosis, Pizza Bagel, Es Krim Goreng, serta Waffle dan Ice cream. "Kita juga memperhatikan nilai gizi dengan posi yang sesuai untuk anak-anak usia 5 sampai 12 tahun," terang David. Selamat mencoba!

(avi/ern)

Sumber : Detik Food

0 comments:

Post a Comment